Bluestacks , Jalankan Aplikasi Android di PC


Saya selalu ingin melakukan ini. Menjalankan aplikasi android pada PC saya, dan merasakan antusiasme yang sama yang saya dapatkan saat bermain angry birds di ponsel saya. Saya menemukan beberapa cara untuk melakukannya sekalipun. Salah satunya adalah dengan menginstal SDK untuk android dengan platform yang diperlukan dan hal-hal lain seperti gerhana dan bertindak seperti pengembang aplikasi, yang saya tidak terus terang. Ini cukup sederhana mengingat bahwa installer melakukan apa yang mereka harus lakukan di lingkungan windows dan semuanya berjalan cukup baik. Tetapi kenyataannya adalah, aku nggak ada pengembang. saya hanya seorang konsumen ingin nya aplikasi android favorit berjalan di windows dan proses mendapatkan source code aplikasi, kemudian kompilasi dan menjalankan mungkin tampak membosankan dan rasa sakit di kepala. Apa yang saya butuhkan adalah pemain siap-to-go yang menjalankan aplikasi saya. Mungkin Virtual Machine dengan Gingerbread diinstal dapat dilakukan. Ya, itu tidak cukup baik dan saya akan menulis tentang itu dalam artikel berikutnya. Tapi headline hari ini adalah Bluestack - sebuah perusahaan yang mengkhususkan dalam mengintegrasikan android dan jendela dan membuat platform multi-platform atau singkatnya, seperti yang sekarang, jalankan aplikasi android di windows.

Pada hari-hari awal pengembangan itu ketika Bluestack diperkenalkan itu disebut "revolusioner" ide, beberapa pengusaha mulai tertarik. The "beberapa" - Ignition Ventures, Mitra Radar, Helion Ventures, Redpoint Ventures dan Andreessen Horowitz - ternyata menjadi pemegang proyek, perdebatan sekitar 7.6 juta atau sehingga dalam pendanaan. Versi alpha dari konsep yang sama dikenal sebagai pemain app Bluestack untuk windows7 tersedia untuk di-download sekarang Di Sini.

Versi gratis memberikan pemain dengan 10 aplikasi preloaded dan pilihan untuk menginstal 26 aplikasi lebih sedangkan versi pro memiliki dukungan aplikasi terbatas. Aplikasi berjalan aplikasi android layar cukup cepat dan penuh. Ini memiliki keunggulan waktu atas metode konvensional menjalankan aplikasi android karena Anda tidak perlu boot android setiap kali dan semuanya dimulai hanya klik.

0 komentar:

Posting Komentar