Kepribadian Seseorang Menurut Bentuk Wajah

Membaca karakter orang memang tidak semudah membaca buku. Terkadang perlu waktu lama untuk mengenal sifat dan karakter orang lain, bahkan pasangan sekalipun.
Bentuk dari wajah ternyata dapat juga digunakan untuk mengungkap tentang kepribadian seseorang. Menurut ahli membaca sifat dari wajah, bentuk posisi mata, dan hidung, dagu, telinga, alis serta segala sesuatu bagian wajah anda. berbicara banyak tentang kepribadian anda. Setiap informasi dari wajah anda mempunyai makna dan arti tersembunyi.
Bentuk dari wajah bukan hanya dapat mengungkap kepribadian dan masa depan anda tapi juga apakah anda serasi atau cocok dengan pasangan anda.

Untuk membaca Karakter, sifat, dan kepribadian seseorang Cobalah anda perhatikan wajah seseorang sehingga anda akan menemukan interpretasinya dan anda akan mengetahui arti wajah secara detail. Termasuk bentuk dan tinggi alis, sudut dan kehalusan telinga, panjang mulut, lebar dari bibir serta hal lainnya untuk menentukan cara berpikir dan kepribadian seseorang.

Bentuk wajah anda mencerminkan siapa diri anda sebenarnya yang ada di dalam. Itu sebabnya membaca wajah dan mencari tau sifat dari wajah merupakan alat yang sangat efektif dan akurat dalam menganalisis orang lain.
Pada dasarnya, melihat sifat seseorang dari wajah untuk pakar yang telah berpengalaman mampu menganalisa wajah seseorang dengan cepat dan akurat. Lewat wajah, anda dapat mengetahui sifat kesombongan, keramahan, nasib, hasrat seksual, kejujuran, ambisi, kreativitas, kesehatan, ketekunan, kekejaman, dan lain-lain watak dari seseorang manusia. Nah, jadi jangan heran jika ada orang yang menatap wajah Anda berlama-lama dengan serius. Mungkin dia sedang menganalisa dan mencari tau sifat dan karakter Anda.

Berikut rincian bentuk wajah dan karakter orang;
1. Bulat
Seseorang dengan wajah bulat dianggap memiliki kepribadian yang emosional dan cenderung sensitif serta peduli. Kelompok ini juga memiliki fantasi seksual yang kuat dan senang dalam kondisi stabil serta hubungan jangka panjang.

2. Oval
Jenis ini dianggap sangat praktis, metodis, dan cenderung bekerja terlalu keras. Anda kemungkinan besar memiliki fisik yang berotot dan atletis, yang membuatnya menjadi narsisme dan mengakhibatkan masalah dalam hubungan.

3. Kotak
Bentuk wajah kotak dikaitkan dengan semangat dan Anda mungkin terlihat agresif, ambisius, atau mendominasi. Anda memiliki pemikiran yang tajam, analitis, dan penentu.

4.Segitiga
Bentuk wajah ini secara tradisional dikaitkan dengan tubuh kurus dan intelektual. Pembaca wajah Cina mengasosiasikan wajah dengan kreativitas, sensitivitas, serta tempramen.

5. Dahi lebar
Dahi lebar sebagai tanda kecerdasan dan kepraktisan, serta menjadi idealis dan seseorang yang mempunyai banyak ide. Jika dahi Anda datar, hal itu mengidentifikasikan seseorang yang pragmatis, logis, dan mengekspresikan diri dengan fakta. Jika Anda memiliki dahi yang "berlebihan" sebagai referensi pemimpin.Seseorang membutuhkan sebuah rencana dengan tindakan tegas untuk bisa menjalani ambisi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar