STATMENT SESAT DI KALANGAN REMAJA

Pada dewasa ini, sering kita menjumpai banyak kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, rokok. dll. banyak di sekita kita , berbagai masalah pun timbul. banyak siswa-siswa SMA di penjara . mereka sudah melanggar aturan yang berlaku , norma.
berikut adalah statement sesat di kalangan remaja :
1. Rokok
cowok yg gak ngerokok dibilang banci dan gak macho padahal ngerokok cuma ngerusak kesehatan membuah uang dengan sia2 apa itu namanya macho bahkan menurut penelitian cewek lbh suka cwo yg gak ngerokok lho.

2. Tawuran
cowok kalau gak berani tawuran dibilang pengecut.padahal orang tawuran itu berani karena keroyokan coba kalau sendiri apa berani? justru yg ska tawuranlah pengecut sebenarnya.

3.  Cinta dan seks bebas

dikalangan remaja saat ini udah lumrah yg namanya pacaran dan seks bebas katanya kalau menjalin hubungan tanpa seks kayak sayur tanpa garam,seks itu tanda cinta...padahal itu kan pendapat bodoh emang pada gak mikir masa depan,gak mikir nama baik keluarga dan gak mikir dosa apa...lagian seks bebas kan perbuatan binatang jdi kalau penganut seks bebas gak lebih dri binatang bahkan lebih hina apalagi kalau si wanita hamil trus aborsi abis itu meninggal pula..siksa neraka dah nunggu gan.

4. Style pakaian
banyak yg berangapan bahwa kalau mau dibilang gaul harus ikuti trend yg ada padahal pelopornya rata2 artis2 yg moralnya gak jelas..gak usah ribet deh jdi aja diri sendiri dan tutupilah aurat anda agar tidak mendapat murka Allah.

5. BB
kalau gak punya BB berarti gak gaul padahal BB itu buatan kanada sekutu AS..negara yg mendukung yahudi menginvasi palestina jdi secara tak langsung kita membantu membiayai musuh islam untuk menjajah islam..sadar gan jangan karena trend kita jadi orang bodoh
6. Sevel
anak jaman sekarang biar dibilang gaul harus nongkrong di sevel padahal harga makanan dan minumanya mahal bgt gan..padahal ama barang warung sama aja..tpi w heran kenapa anak jaman sekarang pada demen nongkrong di sevel contoh deh harga air mineral di warung 1500 di sevel 3000 tpi kenapa pada milih beli di sevel ya apa gak ngerti pelajaran matematika sma ekonomi..lagian kalau jajan kita juga harus cerdas dan hemat inget ortu kita nyari duit susah.

7. Perpustakaan

anak sekarang kalau ada yg ska dateng ke perpus trus banyak baca dibilang anak cupu.padahal membaca itu jendela ilmu tanpa membaca kita cuma jadi katak dalam tempurung ,jadi siapa yg cupu saudara-saudara.

8. Ibadah
jaman sekarang kalau ada yg rajin ibadah dibilang sok halim katanya ma udah selagi muda nikmatin hidup dulu tobat ma entar kalau dah tua..padahal umur mana ada yg tau gan..kalau besok kita dipanggil apa bekal kita dah cukup..intinya siapkan bekal kita mulai sekarang jangan sampai kita dipanggil tanpa bekal apapun

jadi sebagai remaja kita harus cerdas dalam berbuat jangan selalu mengikuti arus zaman
kita harus cerdas dalam memfilter hal2 di era modern ini ambil yg baik dan buang yg buruk
menjadi remaja kita juga harus aktif,kreatif,inovatif,berdaya juang,punya totalitas perjuangan,berakhlakul karimah dan mau berjihad
di tangan pemuda lah nasib negara jadi jangan sia2kan masa muda anda dengan hal yg tak berguna selain bsa menhancurkan masa depan anda tapi juga menhancurkan masa depan negara ini

0 komentar:

Posting Komentar